Ketum PBNU kunjungi UNISMA

KH Said Aqil Siradj bersama Rektor Unisma dan Pengurus PCNU Kabupaten Malang (Foto: NUKITA.id)

NUKITA.ID, MALANG – 17 Maret 2017, dalam serangkaian acara dies Natalis Universitas Islam Malang (UNISMA) yang ke 36, Unisma mengadakan Studium Generale bertemakan “Islam Nusantara Sebagai Jembatan untuk Mengembangkan Kehidupan Multikultural dan Deradikalisasi Agama”. Dengan Ketua Umum PBNU : Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj, MA sebagai narasumber. 


Kegiatan yang diadakan di gedung pascasarjana lantai 7 Unisma ini selain sebagai sarana mahasiswa menambah ilmu yang di berikan oleh Ketum PBNU tersebut, juga sebagai sarana silaturrahim seluruh civitas akademika Unisma, kiai-kiai dan pengurus PCNU Kabupaten Malang.

Hadir pula dalam acara tersebut Rektor Unisma, Prof Dr Masykuri Bakri, Msi dan Ketua PCNU Kabupaten Malang, dr H. Umar Usman beserta para tokoh NU lainnya.

Semoga Islam Nusantara yang tengah jadi primadona di kalangan umat Islam di seluruh dunia bisa menjadi contoh bagaimana kehidupan berbangsa dan bernegara di tengah genjarnya isu miring dan tak sedap mengenai umat Islam, terang Ketua PCNU Kabupaten Malang dr H. Umar Usman.(*)

Comments